Sabtu, 29 April 2017

2 PM cloudy

Hy lilo... Lama banget ya gak ketemuu... And now SO MANY THINNGS have changed. Hmmm...  *FYI sih.. Hahah gapenting yaa... Ternyata ada banyak fakta yang sampe gabisa ditulis yang kalian harus tahu tapi aku sendiri males ngasih tau... Everything changes so fast.. Aku sampe gak tau harus nulis apa..


Intinya yaaa aku sih sepengennya aja ngepost.. Kalian tau kan aku butuh postingan yang banyak akhir akhir ini..

Soo.. berbaiklah.. okhaaay....
ternyata... ternyataaaa..... jadi murid tuh assyiiik bangett... Ada banyak capture memory yang terlalu layak kalau harus diupload di sosial media. ditambah lagi segudang masalah kertas yang harus diisin...

Soo hidup kalian bakal full banget dan bisa bisa lupa buat ngecopy memory itu di dalam tulisan. And now, karena akhir kelas 2 sebentar lagi.. Aku jadi pengen deh ngabadiiin mommentku lewat tulisan lagi. Walaupun asal nulis. Yang penting ada jejak lah.

Sooo... Stay tune buat baca yaaa... Sapapun daaah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar